Tuesday, January 26, 2010

CARRY FOR FUN

Carry for fun. Tau khan kamu mobil carry ? pasti tau dong !!

Dan kebanyakan emang udah pada tua n gak kuat kallo dipake nanjak-nanjak. So….kallo tetebh nekat, dijamin pasti mogok tengah jalan.

Trus appa hubungannya ma gw ??? Ada ceritanya bray !!!

Kayaknya gw kudu cerita dari awal y ??? Okellah kallow begittu. .

Cerita berawal dari liburan bersama yang diadakan ma pengurus ma’had al-jami’ah Psikologi UIN Sunan Gunung Djati periode 2009-2010 ^_^

Nah. . .kebetulan gw ma temen2 gw disatuin dalem satu mobil yang bermerek Carry dan berstempel Jemputan TK Islam Alam Nusantara (ceritanya ngerental kalli ^_^). Gw ma temen2 gw yang kebetulan semuanya gonjrenk, ngomel2 kenapa kitta dipisahin dari yang laent n disatuin ma makhluk2 berjakun !!!

Hemm….life is struggle. .Meskipun kitta ngomel2 jua tetebh ajja gak gubris hhaha, ,

Dengan itu. . . dimulailah perjalanan 4 wanita, 5 pria dan 1 Carry.

Awal perjalanan seperti biasa diwarnai suasana eneg n mual cz mobilna hanya punya fasilitas AG (Angin Gelebuk), kursi, pintu dan perangkat2 lainnya yang mendukung mobil ittu masih bisa dipakai.

Sebagai peredam kebosanan n ke BT-an yang ada kitta nyanyi2 sepanjang jalan. Dan sampai ke tujuan dengan selamat, sejahtera, sentosa tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Enaknya sich kallo ke Ciater mandi air belerang. Selain karena punya khasiat yang bagus bwat tubuh kitta, kitta juga bisa banyak ngeliat orang – orang seksoy hehehhe…

Tappi, gw ma temen2 gw gak da yang bawa bajju ganti. Uddah jelas dong kitta gak ikut basah2n bareng ma yang laennya.

Resfreshing k Ciater pun diakhiri dengan suasana biasa2 ajja tanpa ada yang menarik. Tappi, yang namanya jalan2 pasti dunk bikin kakki pegel. And that’s we felt.

Rasa capek yang menyelimuti kami membuat suasana mobil Carry bak mobil Avanza. Hahahha

Yang jelas kitta hampir tidur pules kalo gak ada polisi tidus yang berjajar 5 yang bikin kita semua penghuni bin penumpang mobil itu ancul-anculan alias loncat-loncat !! parahnya lagi gw ma temen gw yang kebetulan deket jendela duduknya kejedot jendela !! Siallll !!!!!!!!!!!!! sakit banget gilla !!kitta ngomel2 gara2 sakit eh. . . . makhluk2 berjakun ittu semuwanya pada ketawa n nyukur2in kitta katanya “Salah siapa tidur !!!hahahahaha !!”. wah…tambah BT lah kitta. . .huh

Tappi itu semuwa ternyata awal keasyikan perjalanan kami.

Di tengah jalan udah sekitar daerah Lembang, temen gw yang ada di mobil laen nelphon n katanya mereka ketinggalan jauh dari kitta n supirnya kagak tau jalan. Yasud. . kitta semua berhenti n nungguin mereka. tapi ternnyata lama juga y. . . akhirnya si Carry n 2 mobil laennya nyusulin mereka. dan ternyata kauuand kita kejebak ma jalan nanjaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk bangedddddddddd. Asli !!! gw gak melebih2in cerita !!! nah. . . mobil2 yang tiga ntu pada gak berani n nyari jalan alternatif lain biar gak nanjak2 banget, tapi mobil yang gw tumpangin alias si Carry n supirna tetebh ngotot wat tetep jalan situ coz jalan itu yang terdekat wat nyampe dago dengan cepat.

Wuih. . . gede juga ternyata mental bang supir sattu ini. karena bang supirna nyanggupin walhasil kitta juga ngikutin dia wat tetebh nekat nanjak jalan yang kallo w pikkir2 laggi kayaknya bullshit wat dinaekin ma carry butut yang w tumpangin !! kitta semua masuk kedalam mobil yang gak di tutup rapat pintunya biar bisa ngacir kalo mogok kecuali satu orang guru bahasa inggris gw yang rese bgt (dia kgk mu masuk ktnya blum kawin hahaha).

Mobil pun mulai di starter laggi. Dengan kecepatan full nantangin jalan yang gak mau ruku sedikit pun ma kita yang lewat diatasnya. Asli deg2nnya kayak naek roller coaster. Cz cobba kalian bayangin nanjakin tanjakan yang edun make mobil carry yang bututna jjuga edun !!

Setengah tanjakan berjalan mulus. Tapi tiba –tiba……………mesinnya mati !!! huah. . . . semua cowok yang ada di mobil kecuali supirnya ngacir keluar wat ngedorong mobil n nyari batu gede bwat ngeganjel ban mobil yang ditakutkan mundur2 lagi kebawah. Waduh. . kita cewek2 yang ada dalem shock banget. . . secara low mobilna mundur or ngejungkel jua pasti kita dulu yang akan tiada !!!

Tapi dengan kesungguhan sang supir dan sahabatnya sang carry dibantu ma 3 ksatria yang ngedorong mobil dan do’a 4 putri yang ada dalem mobil yang didorong akhirnnya bisa selamet juga.

Nah. . . dari sinilah suasana fun dimulai !!

Wuah. . guru bahasa inggris gw yang cemen tadi kita ledekin. So, , , dia yang tadinya rese jadi keki n bilang ke sopirnya, “Bang. . . .ngulangin lagi yuk !!!”. sontak kita semua ketawa. ..

Ketawa mulai mengisi detik demi detik dalem mobil itu. Salah satu temen cewek gw ada yang nyeletuk. . “wah…..gak ada English for fun juga ada Carry fon fun”. Kau tau kauand English for fun ttu acara tempat kursus bahasa inggris gw yang tadinya mu diadain di Lembang selama 2-3 hari taapi ternyata cancel gara-gara beberapa sebab.

Nah….berakhirlah perjalanan kitta dengan suasana baru, suasana ceria liburan yang gak pake manyun – manyun ^_^


Cipadung, 26 Januari 2010

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)