mement n jejend

March 01, 2010 Qeeya Aulia 0 Comments

Sekilas emang kaiiak judul pilem jadul. Tapi kenyataannya mereka berdua temen qy yang nyasar di UIN SGD BDG . hemmmmpt agak ekstrem ya bahasanya hehe
Mement ntu nama aslina eli herlina, anaknya bapak raedi. Miscaall pak.... ^^. Anak Jakarta yang aslinya majalengka. Ngomongnya betawi banget. Ampe kallo ngaji ada huruf “za” ituloh temennya “ro” yang ada titiknya !! pasti dia jadi tumbal !! maksudnya kallo ada surat or ayat Al – Qur’an yang berkaitan ma huruf itu pasti dia yang disuruh baca ma guru ngaji qitta , emang udah takdirnya mement menderita hahahaha.


kallo kalian pada binun kenapa namanya eli dipanggil mement ??? nih gw ceritain !!!! sebenernya nama panggilan dia itu tetep eli (pada awalnya). Tappi gara2 dia ttu sukka banget mengakhiri obrolannya dengan kata “mament” yang katanya ngikutin salah satu program acara tv swasta. Akhirnya nama dia bereinkarnasi menjadi “mament”.

Nah......waktu itu kita lagi gencar2nya belajar pronounciation ma Miss. Nina yang kebetulan lagi ngebahas huruf2 yang dibaca “æ”. Kitta2 yang menjadi-jadikan diri sebagai orang america yang cepet ngomong bhs. Inggrisnya, dengan semena – mena langsung ngeganti cara baca “mament” jadi “mement” yang pastinya tanpa numpeng n bikin bubur beras merah, jingga,kuning, hijau, biru, ungu hehe.

Sabar ya mement........^^.

Kata c nda temen sekamarna c mement, mement ittu paling rajin di kamar. Dia bisa belajar ampe jam 2 malem !! mungkin bisa disebut salah satu dari keajaiban dunia perkuliahan Indonesia. Cz seperti yang saiiah rasakan dan alami.....males banget deh belajar ampe jam segituan !!! tappi mudah2n kebiasaan c mement nular k gw !!!! aminnnnn ..

Beralih ke jejend. Nama aslina ana fithriana. Tapi rasanya gak balance ma gaya dia kallo dipanggil ana, apalagi fitri ^^. Secara feminin abisss !!! ampe abis femininnya akhirnya jadi tomboy bgt. Anak bekasi yang masuk UIN SGD dengan jalur PPA. Hemmm pinter khand ???? oia bagi yang belum tau PPA, PPA itu salah satu cara masuk UIN SGD dengan jalur prestasi. Bisa disimpulin kallo jejend punya nilai rapor yang gede. Qy baru nemu orang bekasi yang males diakui sebagai orang bekasi dan lebih seneng ngaku-ngaku jadi orang cianyur...eh maaf cianjur.

Dari awal nick name jejend emang bukan ana, fithri, ataupun fithriana. Tapi dipanggil zain or zend. Qy gataw gimana asal usulnya dia bisa dipanggil gt. Yang jelas semenjak c eli dipanggil mement, secara otomatis zend berganti nama jadi jejend. Alasannya klasik : biar senada. Jejend paling suka yang namanya bawa tas ransel kemana2. Ampe kallo izin ke air waktu kuliah juga dia bawa tasnya. Pernah dikatain kayak orang mu terjun payung juga dia mah kebal. Sekali PW tetep PW. Hehe. Oia....meskipun tomboy jejend takut ma boneka !! hehe lucunyya .......
Orang tommboi kayak dia atut boneka emang agak aneh. Tapi semua pasti ada latar belakangnya. Doakan kitta sukses terapi y. .

Mement ma jejend emang gak sahabatan berdua doank. Ada fajar, nda, stardut,dkk. Tapi kenapa qy Cuma nyeritain mereka berdua ??? ada beberapa alasan :

1. Mereka sama2 punya kesamaan.
Mement gamaw diganggu kallo lagi maen game sedangkan jejend paling gamaw kallo diganggu pas bobo.
2. Mereka bareng2 mulu. Secara satu kamar, satu kelas dan untungnya gak satu badan hehehe
3. Temen2 yang laennya juga bakalan qy ceritain. Kallo diibaratin seleksi pada persepri manusia sich kaiiak sistem paralel processing. Alias satu2 dulu.... gt....
Sekian cerita tentang mement dan jejend. Kapan2 qy ceritain lagi ^^.

You Might Also Like

0 komentar: