Impian . .

March 10, 2010 Qeeya Aulia 0 Comments

Setiap orang akan menjawab berbagai hal yang berbeda bila ditanya apa impian mereka??? dan gw punya impian yang simple aja untuk saat ini. pengen punya gigi yang rapi, sedangkan gigi2 gw sekarang banyak yang bolong n geraham gw jua tinggal nyisa beberapa lagi yang cukuplah untuk ngunyah daging. Hehe

"lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ……" begitu kata salah satu lagu dangdut di tanah air. Tapi gw gak setuju !!!! gak ada yang enak dari sakit gigi dan sakit hati!! Dan kalo pun harus milih antara salah satu dari itu…mendingan juga milih sakit hati. Kalo sakit hati khand bisa nangis trus selesai dehh….tapi kalo sakit gigi ????? ahhhh segalanya jadi Damn if I do, damn if I don't !!!semuanya jadi serba salah !!!! mau nangissss???? Tambah sakit..!!!! mau apa-apa juga sakit bawaannya. Intinya, I hate toothache !!!!

Gigi taring gw yang bolong dan pengen gw cepet2 rombak. Kenapa?? Coz gigi gw kayak yang ompong setengah gigi kalo keliatan gigi taring yang bolong itu. Menyedihkan sich. Tapi gw juga bingung how can I be ??? soallnya seinget gw, gw selalu gosok gigi lebih dari 2x sehari dan minimal ya 2x sehari. Tapi meskipun sudah dirawat sedemikian rupa, gigi taring gw itu tetep bolong. Menyebalkan !!!!

Nah…untuk merealisasikan impian gw itu, akhirnya gw lapor ma bunda gw buat nambal or ngurusin gigi gw yang satu ini. akhirnya tibalah waktunya, tanggal 08 maret 2010 tepatnya hari senin (kebetulan gw libur kuliah hari itu). Gw sempet males soalnya gw gak yakin kalo bakalan bagus hasilnya. Soalnya gw nambal gigi di salah satu rumah sakit terdekat. Ehhh ternyata pas gw dateng dengan semangat 45. Rumah sakit itu mengalami putus aliran alias mati lampu. Damn !!!!

Gw nunggu di depan poli gigi yang pintunya tertutup. Tiba – tiba ada bapak2 pake baju putih yang belakangan gw tahu dia itu dokternya. Trus beliau nanya, berikut percakapnnya :

Dokter     : Siapa yang sakit?

Gw     : saya dok !!

D    : kenapa giginya?? Sakit??

G    : ini dok mau ditambal (sambil nunjukin gigi gw yang bolong)

D    : Ohhh…ini di tambal aja ya….

G    : Bolehlah Dok!!

D     : Tapi sekarang lagi mati lampu !! gimana donk ??

G    : duenkkkk!!!!!!! Emmm…terus gimana dok ???

D    : besok kesini lagi ya???

G    : wah…besok kuliah dok !!

D    : ya udah seadanya aja ya…??

G    : .&^**^&*%^$^%*&(*)*)*)&%%#%$^

(dalem hati gw gak mau!!! Pasti hasilnya gak optimal !!! tapi gak bisa nolak !!! gw bingung juga!!)

Akhirnya dokter itu ngotak ngatik gigi gw tanpa bantuan satu alat listrik pun. Hiks…..disini mulai menyedihkan. Bener khan feeling gw !!! hasilnya gak optimal. Selesai nambal gigi gw yang ngalah – ngalahin cepetnya nambal ban itu, gw langsung bayar so cabut ke rumah.

Sebelumnya gw gak minat liat gigi gw yang gw sebelin ini di kaca, tapi waktu jalanan lagi macet, gw iseng-iseng ngeliat ke kaca spion motor gw. DAMN!!!! Sialan !!! gigi gw kayak ada nasi gede2 yang ngedganjel bolong – bolongnya !!!! iiiiiiiiiiii jelek banget !!!!! hiks…..!!!!!!!!

Ya elah…..udah muka gw pas-pasan ditambah lagi ma tragedy ironis kayak gini !!!

Kalau kata Olga sich hancur hatiku !!!! nangis gw ngeliat gigi gw jauh dari apa yang gw harepin !!! ahhhh…males gw berobat kesana lagi!! Gw gak bakalan nuntut kogh soalnya gw juga salah!! Kenapa juga gw mau di otak atik giginya tanpa berfungsinya alat – alat yang menunjang pemeriksaan dan penanggulangan gigi gw.

Ah sedihnya hari senin kali ini. !!! gw mau ngumpulin duit ah,,,,buat ngotak ngatik gigi gw lagi !!! tapijadi takut hasilnya lebih jelek dari yang ini. dan satu hal !!!! GW GAK MAU BEROBAT DISANA LAGI!!!!!!!!!! TITIK!!!!!!


 


Ni yang di buletin hasilnya yang sangat – sangat tidak memuaskan !!!!

You Might Also Like

0 komentar: