Thursday, June 24, 2010

Biasa dan Luar Biasa

Tuhan..

Aku hanya manusia biasa

Yang bisa berubah menjadi orang luar biasa dengan adanya orang – orang disekililingku,


 

Aku hanya manusia yang mempunyai cinta yang biasa

Kecuali Engkau memberiku seseorang yang bisa mengubahnya menjadi cinta yang luar biasa,


 

Mimpiku juga hanyalah mimpi biasa

Tapi bisa menjadi kenyataan yang luar biasa jika Kau menghendakinya,


 

Baktiku pada orang tuaku juga hanya bakti biasa

Dan mungkin berubah karena Kau turunkan orang tua yang tak segan menganggapnya sebagai bakti yang luar biasa,


 

Pengetahuankupun tak kalah biasanya

Tapi Kau kirimkan para duta ilmu yang bisa merubahnya menjadi luar biasa,


 

Dunia yang aku tinggal di dalamnya juga biasa

Dan menjadi luar biasa karena Kau membuatnya sedemikian rupa,


 

Alur kehidupanku biasa-biasa saja

Tapi terkadang Kau membuatnya luar biasa,


 

Teman – temanku juga manusia biasa

Tapi tanpa mereka (dan juga izin Mu) aku takkan menjadi luar biasa,


 

Jika Kau bertanya mengapa aku menganggap semuanya biasa saja

Maka jawabannya adalah karena hanya Engkaulah Yang Maha Luar Biasa.


 


 

Teruntuk semua orang yang mengisi kehidupanku

Qeeya Aulia

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)