Friday, August 27, 2010

DUKUNGAN YANG MEMBUAT AIR MATA INI MENGALIR

Ini kali pertamanya gw ikutan lomba bikin cerpen. Cerpen fantasi pula. Gara-gara ngebet pengen ikutan, gw mati-matian edit salah satu cerita yang menurut gw “cukup fantasi”, hehe namanya juga pemula….harap maklum. Tapi gw usahain gak kelihatan pemula. Meskipun sebenarnya mungkin eh pasti banyak kekurangannya.

Tanggal 23 Agustus 2010 gw kirimin tulisan gw. Dan malam ini tanggal 26 Agustus 2010, gw iseng-iseng buka google nyari cerpen gw yang siapa tahu aja udah di posting. Ternyata dugaan gw bener. Semua karya peserta udah di posting sama salah satu jurinya. Wah…gw excited banget! Tapi ini awal kesedihan gw…

Pas gw buka blog tempat dimana postingan yang ikutan lomba itu di post, ternyata cuma tulisan gw yang gada komennya. Sumpah gw sedih banget. Secara ini percobaan gw pertama kali. Akhirnya gw sms Isna, temen gw, gw bilang kalau gw sedih gara2 tulisan gw gak ada yang ngomen. Awalnya dia kaget, kok cepet banget di postingnya, tapi akhirnya dia bilang kalo gw kudu enjoy coz menang kalah urusan nanti yang penting gw udah nyoba.

Gw udah tahu semua teori di atas, tapi emang bener kata Naruto : Melakukan suatu hal lebih sulit daripada mengatakannya. Tapi gw berterimakasih banget sama dia, soalnya gw sms sekitar jam 10 malam dan biasanya dia udah tidur. Gak lama kemudian, Isna sms gw lagi nanyain alamat blognya. Gw kasih lengkap dengan kata kuncinya waktu gw nyari di google.

Menit demi menit pun berlalu. Sekitar jam sebelas lebih, ayah gw pulang. Trus ge ceritain apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Orang tua gw malah ketawa dan bilang “Iya, nanti ayah sama ibu yang komen.” Gw nyengir ajah waktu orang tua gw bilang kayak gitu.

Gara-gara penasaran sama semua cerita yang komennya berpuluh-puluh (sedangkan gw gada satupun), gw buka lagi blog yang tadi udah bikin gw sedih (hohoho *lebay*). Pas gw mau baca salah satu judul yang menarik, tiba-tiba mata gw terarah ke judul tulisan yang gw kirim dan disana ada notif 3 KOMENTAR!

Wah…..gw langsung semangat 45!

Gw buka tulisan gw, penasaran. Ternyata disana ada nama CHEPPY ma FAJAR TAS yang nongkrong ngasih komen ke gw! Dan kebetulannya lagi, di waktu yang bersamaan yayang Afgan nyanyi di Konser Ramadhan R**I. Wuahhh….pokoknya saat-saat itu saat-saat yang sangat bikin gw terharu! Gw nangis bombay…untung gak hujan, coba kalau hujan, wahh…india-indiaan dah gw! Hehe. SUMPAH….!!!Seneng banget…meskipun komennya c Fajar TAS selalu seperti itu (hehehehe…tapi makacih ^_^)

Gw langsung ngambil hp yang udah merem melek di atas kasur (emang hape bisa tidur ya?!). Gw sms Isna yang udah pasti nyebarin ini ke semua anak kelas gw. Gw bilang makasih atas semua dukungannya. Gw sms juga ttu bocah dua yang berjasa buat gw di hari ini ^_^

Guys…tanpa kalian semua gw gak bakalan bisa senyum-senyum lagi kayak sekarang. Oia, tadinya gw sempet mau berhenti nulis cerpen-cerpen. Soalnya gw blum pengalaman di dunia pencerpenan (emang ada?!). tapi bener kata Teh Eca, kalau kita harus nyari tantangan di luar zona aman kita. Kalau gw mundur cuma gara-gara satu kompetisi, apa masih pantes gw punya cita-cita jadi seorang motivator handal?

hem...emang yang namanya orang lagi di rundung masalah selalu melihat segalanya menjadi suram. than, thanks...gomawo...arigatoo gozaimasu...mercy...dsb buat semua orang yang udah bikin gw nyadar kalau gw hidup bukan cuma buat hari ini aja!

thx buat ortu gw yang dengan semangatnya masih ngedukung anak yang agak menyebalkan ini..
thx buat semua keluarga mantap jaya yang gak pernah bakal gw hapus dari hati ini ..
thx buat Isna yang udah ngasih gw support pertama kali..
thx buat Cheppy n Fajar TAS yang udah komen tulisan hancur gw..
thx buat semua orang yang mau baca catetan ini..maaf kalau ada yang tersinggung dengan tulisan asal gw ini..maaf juga kalau nama kalian gak bisa gw sebut satu-satu...
See you ^_^

1 comments:

Fadli Hafizulhaq said...

bagus...
sahabat memang full support..
salam kenal ya, aku juga suka nulis ^^

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)