BIBIR SEKSI

December 28, 2011 Qeeya Aulia 1 Comments

Mentari. Nama temen gue yang benar-benar selalu tebar pesona, tebar senyuman lebih tepatnya. Anak-anak sekelas sudah gak pernah merasa heran lagi kalau ia muncul dengan indahnya dilengkapi dengan senyuman ala Luna Maya yang seksi tiada tara *apa sih.

Kegemaran kita itu sama. Sama-sama gemar menabung, berbaik sangka dan tak sadar rupa. Bukan bukan itu. Gue tahu, lo pasti sadar kalau kegemaran itu palsu dan dusta sepanjang masa. Yang benar, kegemaran gue dan Dina itu, sama-sama suka jajan basreng alias baso goreng yang ada di dekat kantin kampus lama. 

Kebetulan saat itu cecewek di kelas pada ngidam basreng yang sebenarnya sih gak lebih mahal daripada cakue yang ada di depan kampus, apalagi dibanding sama teh poci atau gak air mineral bermerek Al-Ma'soem. STOP STOP. Gue gak akan bahas harga makanan yaa...

Singkat cerita, pesanan basreng kita semua telah tersedia. Kita buru-buru balik ke kelas, karena ada tanda-tanda dewa berwujud pendidik bergelar dosen akan tiba disana. 

Sepanjang jalan menuju kelas, kita semua sibuk dengan kudapan berupa basreng masing-masing, tapi Mentari tiba-tiba berkicau, "Aduh pedes! Bibir aku masih seksi gak?"

Kita berempat sontak terkaget-kaget. Bak disetrum jutaan voltase dan digerakkan oleh remote control dari jarak dekat, kita berhenti melangkah dan menengok ke arahnya dengan waktu yang nyaris bersamaan satu sama lain.

1 detik. Sepi.

2 detik. Saling pandang.

5 detik. HUAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA

Saat itu, yang tertawa malah yang teraneh. Dan lo tahu apa yang Mentari lakukan?

Dia dengan santainya bilang, "Ih, kalian pada kenapa sih? Bibir aku masih seksi kan?" dan kita hanya bisa mengangguk-angguk sambil bernyanyi "trililiiiii lililililiiiiiiii"

Sumpah, demi apa gue denger orang ngasih pertanyaan "Bibir aku masih seksi gak?" Memang sih, bibir Tarih memang bibir terseksih (baca yaa huruf H nya) ngalah-ngalahin bibirnya Angelina Jolie :P


You Might Also Like

1 komentar: