Sunday, February 12, 2012

TER-TER-TER

Bulan Februari, eh Pebruari, ah bagaimanapun tulisannya, kau pasti mengerti maksudku adalah bulan kedua dari 12 bulan yang ada. Bulan kedua di tahun ini memberi banyak coretan berharga di hidupku yang berjalan ke usia 22. Ih, tua :D

Terlepas dari betapa tuanya diriku ini, yang jelas bulan ini bulan yang sangat berharga. Bulan dimana aku hampir lebih dari 15 jam memandang monitor yang tak pernah berupa bentuknya. Bulan dimana sms-sms penting yang kukumpulkan raib karena terkantuk-kantuk saat membaca pesan dari seorang teman dan akhirnya tertekan perintah "hapus semua". Bulan dimana aku pertama kalinya ditolak menjadi bagian dari kepanitiaan hanya karena suatu hal yang meurutku tidak esensial.

Ah, bulan ini memang bulan yang ter-ter-ter- ter apa aku tak tahu!

Bulan ini postingan di blogku juga meluap seperti banjir. bagiku, 11 postingan dalam satu bulan itu luar biasa :D ya, walau dengan banyak kekurangan didalamnya, tetap saja. Ini blog-ku. Diari virtualku. Tapi aku sedikit sangsin bila ini disebut diari. Diari menurutku barang pribadi yang sangat banyak tersimpan privasi di dalamnya. Oh ya, aku lupa. Privasi sudah sangat tipis batasannya karena teknologi :D

Ya ya ya..
Bulan ini adalah bulan yang ter-ter-ter-ter entahlah ter apa..


0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)