GARA-GARA KANCIL

April 06, 2012 Qeeya Aulia 0 Comments

Si Kancil anak nakal,
Suka mencuri ketimun,
Ayo lekas dikurung,
jangan diberi ampun,

Sekilas rasanya tak ada yang menarik dan aneh dari rangkaian baut i lagu si Kancil ini.  Tapi tiba-tiba terlintas di kepala gue pikiran yang tak lazim.



"anak nakal --> dikurung"

Wah, rasanya gue tau kenapa akhir-akhir ini anak-anak nakal ramai-ramai dikurung orang tuanya. Pasti orang tuanya terinspirasi dari lagu si Kancil.

Kayaknya sih gitu. Hehe.


Selesai

You Might Also Like

0 komentar: