Saturday, September 8, 2012

ONLINE LAGI

Well, setelah sekitar lebih dari satu bulan tiada akses terdekat yang bisa menghubungkanku dengan dunia maya. Itu artinya, aku tak bisa meng-update status-status galau, kicauan tak berguna dan juga pastinya cerita tak berarti di blog ini. Tanpa jaringan internet aku tak bisa menelusup mengamati beberapa orang yang perlu kuamati. Tanpa jaringan internet aku tak bisa sibuk bercanda ria hahaha hihihi tanpa kendali. Tanpa jaringan internet, aku tak bisa curhat semauku di blog ini. Tapi rasanya dengan demikian dosa atas penghamburan waktu di dunia sedikit berkurang.Hahaha semoga.

Tapi malam ini, taraaaaaaaaaaaaa... aku bisa berada dalam jaringan alias daring alias online lagi. Well, ternyata kecanduan internetku tak berkurang. hahahaha

Malam ini, akhirnya, online lagi...... :D


0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)