HARUS!

October 26, 2012 Qeeya Aulia 1 Comments

Resistensi pasti terjadi. Ada yang suka, ada yang tak suka. Ada yang percaya ada yang tak percaya. Ada yang mau membantu, ada yang mau mencibir. Resistensi pasti terjadi, tinggal bagaimana kita menyikapinya. Resistensi pasti muncul ke permukaan, tapi semoga tak ada barisan sakit hati hanya karena perekrutan yang jelas-jelas subjektif. Kawan, kau tahu apa itu objektif? objektif itu subjektivitas yang disetujui oleh banyak orang, setidaknya begitu menurut dosenku.

Bagimu yang tak percaya, mari lihat mereka yang tak kau percayai bekerja beberapa bulan ke depan. Bila mereka sesuai dengan apa yang kau tuduhkan, aku akan memperbaiki secepat mungkin. Bagimu yang malah tak percaya padaku, mari bersama merealisasikan kebaikan. Aku bukan orang baik sempurna. Tapi juga bukan orang jahat seutuhnya. Kau juga begitu, aku tahu kau lebih baik dariku atau dari siapapun yang kau anggap lebih rendah darimu. Alangkah baik bila keyakinan itu diamini dengan kontribusi pasti.

Bagimu yang ingin berkontribusi dalam perubahan. Bagimu yang ingin menciptakan kedamaian. Bagimu yang ingin menyatukan pergerakan. Mari merapat untuk kebaikan. Semoga orang tak baik ini bisa mengubah sedikit sikap tak baiknya.

Apalah aku tau yang mana baik yang mana buruk. Kau pasti lebih tahu kawan. Yang jelas kau harus tahu, ada Tuhan yang bisa menegurku lewat hati ini saat aku terus menerus berbuat tak baik. Percaya kawan, ada Tuhan untuk kita semua.

Perjalanan ini belum berupa langkah nyata, baru semangat dan energi penuh kebaikan. Tolong jangan sakiti kami dengan tuduhan yang berasal dari asumsimu. Tolong simpan itu semua beberapa bulan ke depan. Tolong kami. Kau tahu tak ada yang lebih baik dari menyimpan itu semua.

Langkah ini akan dimulai dihari senin nanti. Saat sumpah diucapkan. Saat kepercayaan dan harapan diberikan. Saat para undangan datang. Saat itulah kami harus meneguhkan hati, kami berada dalam satu ritme, satu nada dan satu frekuensi. Mampukan kami Tuhan. Kami tahu Kau Yang Maha Kuat, maka dengan izin-Mu kami bisa menjadi kuat.

HARUS KUAT! HARUS SEMANGAT! HARUS BISA DIANDALKAN! HARUS!

You Might Also Like

1 komentar: