Friday, January 31, 2014

Visit Jakarta!

Jakarta. Siapa yang tidak tahu ibu kota Negara Republik Indonesia satu ini? Semua orang di penjuru negeri berbondong-bondong untuk mengadu nasib disana. Jakarta, kota seribu mimpi. Ternyata bukan itu saja yang bisa disajikan Jakarta kepada para pelancong yang datang ke kota itu. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda temui disini. Mulai dari berbagai museum untuk wisata sejarah, Taman Mini Indonesia Indah untuk wisata edukasi, hingga Pasar Tanah Abang yang terkenal dengan baju-baju murah dan berkualitasnya. 

sumber: wikipedia.org

Mengeksplorasi Jakarta tidak cukup menghabiskan waktu 1 hari saja. Anda butuh beberapa hari untuk menikmati indahnya Jakarta. Banyak hotel bertebaran di Jakarta, terkadang hal ini membuat para pelancong mapun pebisnis bingung memilihnya. Seperti kota besar di berbagai penjuru dunia pada umumnya, Jakarta memiliki variasi hotel yang beragam. Bagi anda yang memiliki uang lebih tentu tak menjadi masalah menginap dimanapun, tapi bagi anda yang berniat ber-backpacker ria di Jakarta pastinya perlu berpikir berulang kali untuk memilih hotel yang sesuai dengan budget perjalanan anda. Jangan khawatir, anda bisa dengan mudah menemukan hotel murah di Jakarta. Anda dapat dengan mudah membandingkan harga dan fasilitas hotel satu dengan hotel lainnya di GoIndonesia. Situs ini memberikan alternatif harga yang sangat variatif. Mulai dari harga 200 ribuan, hingga lebih dari satu juta-an. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan keterbatasan informasi yang anda punya tentang hotel di Jakarta.

Kenapa harus GoIndonesia?
Mungkin itu adalah pertanyaan yang terngiang-ngiang di telinga anda, berikut saya paparkan keuntungan dan kelebihan situs ini:

  1. GoIndonesia adalah produk asli Indonesia. Anda cinta Indonesia, bukan?
  2. GoIndonesia adalah tempat termudah untuk membandingkan harga antar hotel pada lebih dari 10.000 hotel di Indonesia dan manca negara
  3. GoIndonesia memberikan pelayanan konfirmasi instant dan voucher yang anda pesan akan dikirim melalui surat elektronik
  4. GoIndonesia menerima jenis pembayaran yang beragam sehingga memudahkan anda dalam transaksi
  5. GoIndonesia memberikan cash back hinggan 10% lengkap dengan point hadiahnya.
  6. Alasan terpentinya adalah, GoIndonesia aman dan ahli dalam hal ini karena GoIndonesia adalah bagian dari Kaha Group, travel agent terbesar di Indonesia.

Jadi, kapan merealisasikan rencana anda menengok ibu kota dan menginap disana dengan bantuan http://www.GoIndonesia.com? Selain itu, yuk ikut lomba menulis dari SEO Kontes GoIndonesia.com!

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)