Monday, July 28, 2014

Ied Mubarok

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillahi laa ilaaha illallahu ahad. 
Ied Mubarak 1435 H.

Kehilangan paling menyakitkan sampai saat ini adalah kehilangan waktu untuk berkumpul dan mendapatkan 'quality time' bersama keluarga. Alhamdulillah masih bisa merasakan Ramadhan dan Syawwal bareng keluarga. Nuhun Gusti :-)

bareng de Izza

Azka dan Momsky

Nana dan Alfa lomba makan :D :D :D

Papsky, Momsky dan Zimam

Anak-anak ayah bunda (ex saya)

Anak-anak ayah bunda (ex saya)

Zimam, Momsky dan saya

Zimam, Momsky dan saya

Nana, Momsky dan saya

Papsky, Momsky dan anak-anaknya (ex Alfa dan de Izza)

idem

Keluarga (ex de Izza)

Keluarga (ex momsky)

Komplit!

Cheers :-)

Ciwi-ciwi

Tantan, Caca kruncil dan Kiki

Tante 'Mawar', Upi dan Om Apih

Om Apih and Family

Ciwi-ciwi Bunda

Ciwi-ciwi bunda

Ciwi-ciwi bunda

Keluarga

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)