Saturday, May 6, 2017

I AM MARRIED!


Iya, gue udah jadi istri orang. Tepat di tanggal 6 Mei 2017. Hari Sabtu dan acara dilaksanakan di halaman rumah gue yang jauh dari mana-mana. Now where. Lol. Seru juga ya ternyata nikah tuh. Hahaha. Saat akad, gue gak ada di masjid, dimana orang itu ngucapin ijab kabul. Gue tetap pecicilan dan senyum selebar-lebarnya karena kalo mingkem lebih jelek lagi. Semua saudara sampai bilang, "Ka, kok sumringah banget?" Ya nikah, sumringah lah. Bukan lagiiii~~~~

I am so surprised with a lot of love I got on the day. Walaupun blowernya kagak datang, banyak tamu yang nyasar dan banyak hal yang gengges selama acara berlangsung. Gue juga baru tau ternyata nikah se-melelahkan itu. Gue baru tau ternyata nikah semenyenangkan itu. Gue baru tau ternyata gue punya banyak teman dan saudara yang rela jauh-jauh datang untuk mendoakan. 



Alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Gak ada yang interupt di tengah-tengah akad (you wish). Banyak banget tamu yang datang. Alhamdulillah sekarang halal. Punya tambahan orang tua (plus nenek) dan adik, punya tambahan rumah tempat mudik, punya pundak orang yang bisa dijadiin sandaran. #halah.

Semoga semua doa yang para tamu dan keluarga ucapkan terkabul untuk kita semua. Semoga keluarga gue sakinah, mawaddah dan penuh rahmah alias kasih sayang serta berkah. Semoga gue dan suami bisa datang ke undangan yang dialamatkan kepada kami. 

Buat Ayang Iqbal (alay yak, bae ah kali kali), terimakasih sudah hadir di kehidupanku dan membuat semuanya penuh warna. Semoga hubungan kita sampai ke surga. Amin. 


0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)