Sunday, January 1, 2017

2017!


Tahun 2016 berlalu tanpa menoleh lagi padaku yang masih termanggu dan tak berbuat apapun yang signifikan demi bangsa, tanah air, agama bahkan keluarga. Berhubung resolusi saya gak pernah jauh dari beli payung, untuk tahun ini rasanya akan agak serius dari tahun sebelumnya karena payung saya belum rusak-rusak juga walaupun sering ketinggalan dimana-mana. Hahaha.

Jadi begini..

Semoga di tahun 2017 ini saya bisa menikah. Iya, menikah. Lucu ya, di blog ini sibuk memaki perasaan, ternyata saya juga masih punya perasaan. Di blog ini berkata sulit menjalin hubungan jangka panjang, tapi saat orangnya datang ternyata cukup mudah juga dijalani. Sudahlah. Intinya semoga saya bisa menikah tahun ini. Dengan siapa? Afgan? Bukan lah. Mana mau dia sama saya. Vino Bastian aja ogah. #naonsih

Saya ingin menikah dengan orang yang mau memilih saya sebagai teman hidupnya. Seseorang yang dengan baik hatinya rela mengesampingkan deadline dan setumpuk kerjaan karena saya terisak menangis, mengeluh bahkan saat saya bercerita banyak hal tak penting. Seseorang yang bisa diandalkan oleh keluarganya dan pernah melewati beragam cerita. Seseorang yang mau belajar, cukup terbuka dan luas wawasannya. Seseorang dengan bercandaan sarkasme yang menyebalkan. Seseorang yang hampir berkebalikan dari saya. Siapakah diaa? Eng ing eng. Bukan Afgan weh inti na mah. Hahaha. Semoga jodoh dan kesampean ya. Amin.




Yang kedua, semoga Nana lulus kuliah! Yeay! Sebagai mantan mahasiswa tingkat akhir yang tak kunjung berakhir, nambah 1 semester itu malah membuat saya tambah malas mengerjakan skripsi, walaupun alhamdulillahnya selesai juga. Jadi, lulusnya Nana (anak ketiga dari 6 bersaudara Auliya) itu merupakan titik transit 'kehidupan perekonomian' saya ke titik transit yang lain. Apakah itu? Bayar hutang! wkwkwkw. Serius.

Selanjutnya, di tahun 2017 saya ingin paham betul ilmu organizational development. Saya ingin bisa mengerti career management, competencies assessment, work load analysis, dan certified di salah satu spesialisasi HR (entah talent management, org development atau recruitment).

Kuliah S2 gimana, Ki? 

Nah, masih bingung ambo. Walaupun didukung oleh semua pihak untuk S2, tapiiii... belum siap bertransformasi dari orang yang membiayai menjadi orang yang dibiayai lagi. Hahahaha.

Beasiswa?

Iya ya. Tapi masih bisa spare buat kebutuhan sendiri gak ya? Masih bisa bayar-bayar gak ya? Muat gak ya buat beli-beli yang lain gak ya? Nanti LDR-an gak ya? Em..

Cemen banget isi otak gue. Hahaha. Tapi begitulah adanya.

Yang terakhir ini gak measurable. Ingin lebih sering merasa bahagia, lebih banyak baca buku, lebih banyak tempat yang dikunjungi, lebih sering nulis di blog, lebih banyak bersyukur, lebih banyak sedekah, dan lebih banyak amal ibadahnya.

Duh, klise banget ternyata harapan saya di tahun 2017. Hahahaha.

Bae ah, lapak saya ini! Bhaaay! Happy new year!


Ps: kamu gak mau nulis resolusi kamu juga? #kode

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)