Monday, October 23, 2017

Tambah Tjinta


Untung judulnya bukan 'Tambah Tinja' hahaha. Jadi ceritanya saya lagi sayang-sayangnya sama suami. Uuuh~

Kenapa harus ditulis sih, Ki? Pamer udah punya suami? 

Enggak sih, cuma ingin mendokumentasikan kenapa saya saat ini sayang banget sama manusia berjakun itu. Hahaha. Siapa tahu nanti kalau bertengkar dan baca blog ini lagi jadi inget masa-masa manis kayak sekarang.

Dulu, kayaknya gak mungkin bisa suka banget sama seseorang. Suka sama Afgan saja hanya pencitraan, biar dikira normal. Hahaha. Tapi ternyata kalau udah nikah rasanya beda. Dari senang karena dia bisa diajak ngobrol apa saja, sampai bersyukur banget dia udah jadi suami saya. #hasek



Saya sama dia sebetulnya sama-sama keras. Keras kepala, keras pendiri dan keras keras lainnya. Awalnya malah saya pikir saya akan terus adu argumen selama awal pernikahan. Tapi sampai mau 6  bulan banyaknya doi yang ngalah. Woman always right. Mrs. Right at all. Wkwkwk. 

Ada yang bilang masih suasana honeymoon, jadi masih manis-manis aja. Gimana kalau masa honeymoonnya diperpanjang, yang? Sampai selamanya gitu? Haha. 

Bersyukur sih nikahnya sama orang yang paham tentang agama, paham alasan kenapa keluarga selalu ada di prioritas utama. Senang juga karena ada orang yang marah karena saya gak serius ngejar cita-cita S2 (padahal mah tetep sebel awal-awal diingetin). Suka cara dia memperlakukan saya, cara dia menanggapi semua celoteh aneh saya, cara dia ngebantuin kerjaan rumah mulai dari nyuci piring sampai ngelipetin baju kering. Yaah, walaupun acak kadul, tapi niatnya itu bikin tambah tjinta. *smooch*

Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyaatinaa qurrota 'ayun waj'alnaa lil muttaqiina imaamaa. Semoga pernikahan kita sakinah, mawaddah, penuh rahmah dan berkah yaaaa. Amin.  Pokoknya I love you to the moon and the way back deh, yang! *kissgurita




Bandung, 22 Oktober 2017


0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)