Sunday, June 24, 2012

KKN Tematik part II

Weel, akhirnya gue lolos KKN tematik. Sujud syukur langsung di masjid kampus. Waktu berlalu begitu saja, dan gak ada kabar dari kelompok KKN gue. Sampai akhirnya suatu hari salah satu temen gue sms, "Ki, lo udah tau kelompok KKN lo?" akhirnya karenanya lah gue sadar KKN dilaksanakan 2 hari kemudian. Belum packing, belum tau kelompoknya, belum prepare buat bikin mind map UAS susulan. Argh, berasa manusia tinggal di gua berpuluh tahun lamanya.

Parahnya, sehari sebelum hari H keberangkatan gue ke tempat KKN, badan gue panas mendadak. Terkapar tak berdaya di kosan temen di gang lapang. Hah, ini sakit karena psikis atau fisik ya? gue gak tau pasti penyebabnya. 

Tapi semua itu berlalu dengan baik. hari ini, seharusnya hari ke 16 gue tinggal disana, ditempat KKN nan asti dan menyenangkan. Tapi hari ini gue pulang karena berbagai hal dan salah satunya misi baikan sama orang tua.

Gara-gara pulkam, ada tiga agenda yang gak bisa gue datengin. yang pertama baksos di tempat KKN, yang kedua nikahan teman dekat dan yang ketiga Dauroh Anak Jalanan 3 di Eco pesantren Daarut Tauhid Lembang. Ah, andai tubuh gue bisa dibagi tiga atau andai gue punya jurus bayangan si naruto. Ya ya ya itu semua tak mungkin :D

Yang jelas, hari ini, bulan ini, tahun ini, betul-betul sesuatu :D 

Tulisan ini memang gak jelas arahannya mau kemana, tadinya gue hanya mau kabarin kalau doa kalian terkabul. tapi tulisan ini malah semakin tak berkonsep hahahahaha.

yasudah, daripada kegejean ini diteruskan, gue mau liat fanvid yang bagus ---> ini dia

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)