Tuesday, June 10, 2014

Rumah

Hingga sekarang, saya masih belum ada ide dan keinginan memiliki rumah di satu tempat dalam jangka waktu lama. Di mimpi saya, rumah adalah tempat saya untuk berpijak sejenak. Sebelum atau sesudah melakukan banyak manuver dan perjalanan hebat. Saya membayangkan diri saya ke depannya berpindah dari kota ke kota lainnya, satu pulau ke pulau lainnya, bahkan kalau bisa satu negara ke negara lainnya. Berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya. Berpindah untuk memperluas wawasan. Berpindah untuk memperluas cara berpikir. Berpindah untuk menemukan banyak keunikan manusia. Saya suka sesuatu yang bersifat temporal. Tak perlu mempertahankan banyak hal dalam kurun waktu yang cukup lama. Rasanya saya mulai teracuni slogan salah seorang teman yang mengatakan bahwa dunia terlalu sempit bila dilihat dari satu sudut pandang. 

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)