Friday, July 25, 2014

Belajar

Hingga saat ini saya masih meyakini bahwa setiap orang di dunia ini punya satu misi. Misi dari Tuhan yang harus dituntaskan sebelum ajal datang. Misi yang bila tidak serius mencarinya bisa saja menjadi bias tak berupa. Misi yang misterius. Misi yang membuat setiap orang bertemu dengan banyak rangkaian kejadian yang berhubungan dengan masa depan. Misi yang tak pernah sama satu sama lainnya.
Saya masih belum yakin misi saya di dunia. Terkadang saya meyakini A, terkadang B. Terkadang tak keduanya. Terkadang merasa sebaliknya. Ahahaha.

Tapi akhir-akhir ini berbeda. 

Saya pernah minta dipertemukan Tuhan dengan orang-orang hebat agar saya bisa belajar dari mereka. Saya minta Tuhan menyatukan saya dengan orang oke punya dalam sebuah tim. Dimanapun. Kau tahu, keyakinan itu sepertinya sedikit demi sedikit menguat dan doa saya terkabul. Pada akhirnya saya yakin, misi saya di dunia ini belajar dari mereka. Menuangkannya dalam tulisan dan membacanya kembali ketika kehilangan akal. Misi saya di dunia adalah belajar.

0 comments:

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Quote

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata)